FOLLOW US:


Gomes: Persib Siap Jadi Juara Liga 1 di Paruh Musim

25-07-2018 14:25
Gomes: Persib Siap Jadi Juara Liga 1 di Paruh Musim
Persib Bandung © Nick Hanoatubun/Bola.com

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomes, menyatakan bahwa timnya siap untuk mewujudkan menjadi juara di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di paruh musim. Pada hari Kamis (26/7), Maung Bandung akan menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Menilik tabel klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung saat ini menghuni peringkat kelima dengan raihan 26 poin. Persib hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Barito Putera.

Andai mampu mengalahkan Persebaya, Persib akan menutup putaran pertama Liga 1 2018 di puncak klasemen. Nantinya, pasukan Mario Gomez itu melesat ke posisi pertama dengan 29 poin.

Pelatih Mario Gomes mengaku siap mewujudkan hal tersebut. Meski bermain di depan pendukung lawan, Gomes yakin pasukannya tetap bakal mendapatkan dukungan dari suporter setia.

"Menjadi juara paruh musim, tentu saja menjadi hal yang positif buat kami. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua," kata Mario Gomes seperti dikutip situs resmi Persib, Selasa (24/7/2018).

"Kami tidak akan pernah takut bermain di mana pun. Di samping bonek (suporter Persebaya), mungkin juga akan ada banyak bobotoh (suporter Persib) di stadion nanti dan itu sangat bagus untuk kami," tegas pelatih berpaspor Argentina tersebut.