FOLLOW US:


Gomes Sambut Baik Kehadiran Marquee Player

17-03-2017 20:02
Gomes Sambut Baik Kehadiran Marquee Player
Michael Essien © Bola.net

Bola.net - Terbukanya pintu bagi marquee player untuk berkiprah di kompetisi musim 2017 ini mendapat respon positif dari Gomes de Oliveira. Pelatih Madura United tersebut menilai ada banyak manfaat dari kedatangan pemain-pemain kelas dunia tersebut.

Gomes menilai ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pemain-pemain tersebut. Mereka, sambung Gomes, memiliki pengalaman berharga, yang bisa berguna bagi pemain-pemain lain.

"Pengetahuan mereka yang lebih luas ini bisa membantu kita membangun sepakbola," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Gomes mengaku ingin mendatangkan pemain berstatus marquee player itu ke skuatnya. Namun, ia memilih menyerahkan hal tersebut ke manajemen klub. "Ini tergantung manajemen. Mereka yang akan mencari pemain yang tentunya mahal ini," tuturnya.

Klub-klub peserta Liga 1 berpeluang menambah kekuatan mereka. Selain kuota pemain asing 2+1, mereka boleh menambah satu lagi pemain asing berstatus marquee player. Persib Bandung telah meminang Michael Essien, yang pernah berseragam Chelsea, Real Madrid dan AC Milan.

Lebih lanjut, Gomes yakin, jika Madura United berhasil meminang bintang dunia macam Essien, Laskar Sape Kerap -julukan Madura- bakal kian dahsyat. "Dengan skill individu dan pengalaman mereka, pemain ini pasti membantu kita," tandasnya. (den/asa)  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -