FOLLOW US:


Gomez: Kata-kata Klopp Bikin Liverpool Tetap Bergairah

22-08-2017 11:25

 | Jurgen Klopp

Gomez: Kata-kata Klopp Bikin Liverpool Tetap Bergairah
Joe Gomez © LFC

Bola.net - Pemain bertahan Liverpool, Joe Gomez mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp memberikan kata-kata pembakar semangat di waktu jeda ketika melawan Crystal Palace.

Akhir pekan lalu, Liverpool dibuat kerepotan dengan perlawanan sengit Palace di Anfield. Di babak pertama, The Reds hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan kesulitan menembus lima bek yang dipasang oleh pelatih Frank de Boer pada pertandingan itu.

Dan saat jeda pertandingan, Gomez mengungkapkan bahwa Klopp memiliki kata-kata penyemangat di ruang ganti dan meminta mereka untuk tetap positif dan bersabar. Kesabaran itu akhirnya berbuah saat Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-73.

"Pelatih tahu bagaimana membuat kami terus pergi dan tetap positif. Dia mengatakan 'ayo... terus bermain' saat di ruang ganti," ungkapnya.

"Kami tahu kami harus menjaga fokus kami dan tak frustrasi, tetap bergerak dan gol akan datang. Dan itu terjadi. Kemudian ini soal bertahan," tambahnya.

"Itu sangat sulit. Mereka memiliki ancaman besar di depan dan kekuatan menyerang mereka sangat kuat. Kami harus kuat. Ini bagus bagi kami untuk mencetak gol pada akhirnya dan kemudian mempertahankannya," tandasnya.