FOLLOW US:


Gonzales Tunggu Kepastian Masa Depannya di Arema

21-12-2017 10:42

 | Cristian Gonzales

Gonzales Tunggu Kepastian Masa Depannya di Arema
Cristian Gonzales © Fitri Apriani

Bola.net - Cristian Gonzales menanti kepastian terkait kejelasan masa depannya di Arema FC. Penyerang naturalisasi ini mengaku belum dihubungi oleh manajemen klub berlogo singa mengepal tersebut terkait kelanjutan kontraknya.

"Saya belum mendapat kabar dari mereka," ujar Gonzales.

"Padahal, sejak pertama kali latihan, awal Desember lalu, saya sudah ada di Malang, tapi tidak ada kabar," sambungnya.

Lebih lanjut, Gonzales mengaku tak mempermasalahkan jika manajemen Arema tak lagi memperpanjang kontraknya. Namun, pria berdarah Uruguay tersebut berharap mendapat kejelasan terkait masa depannya di klub tersebut.

"Semua harus profesional. Saya harap mereka memberi kabar saya untuk ke kantor, diskusi dan memberi saya surat keluar agar saya bisa mencari klub lain," ucapnya.

Sebelumnya, kelanjutan nasib Gonzales di Arema sempat menjadi teka-teki. Penyerang yang memperkuat Arema sejak 2012 lalu ini belum sekalipun nampak di sesi latihan klub tersebut. Padahal, sudah hampir tiga pekan skuat besutan Joko Susilo ini menggelar latihan.

Sementara itu, dari informasi yang didapat Bola.net, manajemen Arema bakal bertemu dengan Gonzales. Pertemuan akan dilakukan pada Kamis siang di kantor Arema.

Lebih lanjut, Gonzales mengaku, kendati tak berlatih bersama tim Arema, ia tetap menjaga kondisi fisik. Ia tetap berlatih, baik di Lapangan Universitas Brawijaya Malang, yang terletak dekat rumahnya, maupun di rumah.

"Sebagai profesional, kita tetap harus menjaga kondisi fisik. Jadi kalau ada tim panggil, saya sudah siap," tandasnya.