FOLLOW US:


Gonzalez Gol Debut, PSS Sleman Menang Atas Mojokerto Putro

26-04-2018 19:04
Gonzalez Gol Debut, PSS Sleman Menang Atas Mojokerto Putro
PSS Sleman © PSS Sleman Twitter

Bola.net - PSS Sleman mengukir kemenangan pada laga perdananya di Grup Timur Liga 2 musim 2018 ini. Kemenangan PSS juga diwarnai oleh gol debut penyerang yang baru saja bergabung Cristian Gonzales.

Pada laga perdananya di Grup Timur Liga 2, PSS menjamu PS Mojokerto Putro di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/4) sore. Laskar Elang Jawa menang dengan skor 3-1 atas sang tamu.

Meski bermain depan pendukung fanatiknya, PSS tidak lantas bisa dengan mudah mencetak gol di babak pertama. Baru pada menit ke-20 PSS memecah kebuntuan dari tendangan jarak jauh Dave Mustaine.

Setelah itu, beberapa peluang yang didapat gagal menjadi gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, masuknya Syamsul Chaerudin membuat permainan PSS lebih agresif. Namun, anak asuh Heri Kiswanto baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-82 lewat sontekan Taufan Hidayat menyambut bola liar di depan gawang.

Tiga menit berselang, PSS kembali mencetak gol. Kali ini, Gonzales mencatatkan namanya dipapan skor. Pemain naturalisasi tersebut mencetak gol di laga debutnya bersama PSS lewat sundulan kepala.

Namun, PSS lengah di akhir pertandingan. Hasilnya, gawang Ega Rizky harus bobol pada menit 90+3. Adalah kapten Mojokerto Putro, Indra Setiawan yang mencetak gol. Tapi, PSS tetap mampu menang dengan skor 3-1 atas Mojokerto Putro.