FOLLOW US:


Goran Gancev Nilai Laga Arema vs Persebaya Bak El Clasico

11-04-2019 01:49
Goran Gancev Nilai Laga Arema vs Persebaya Bak El Clasico
Persebaya Surabaya vs Arema FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Goran Gancev membeber pendapatnya soal pertemuan kedua mantan timnya, Persebaya Surabaya dan Arema FC, pada partai puncak Piala Presiden 2019. Pemain asal Makedonia ini menyebut pertemuan dua tim ini bakal berlangsung sengit bak El Clasico di Liga Spanyol.

"Ini adalah El Clasico Indonesia," ucap Goran, pada Bola.net.

"Ini mempertemukan kedua tim besar di Jawa Timur dan Indonesia. Pertandingan pun pasti akan berlangsung dalam suasana yang hebat. Tak hanya dari pemain, tapi juga dari suporter kedua tim, Aremania dan Bonek," sambungnya.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04).

Sebelumnya, Arema dan Persebaya bermain imbang pada laga leg pertama Final Piala Presiden 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04), kedua tim bermain imbang 2-2.

Bagi Goran, Arema dan Persebaya memiliki kedekatan di hatinya. Pemain berusia 35 tahun ini pernah memperkuat kedua tim tersebut.

Pada 2013, Goran berseragam Persebaya Surabaya. Kemudian, pada musim 2016, ia bergabung ke Arema Cronus.

Bagaimana pendapat Goran soal kekuatan kedua mantan timnya saat ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Memiliki Kekuatan Setara

Menurut Goran, laga ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim memiliki kekuatan setara. Arema dan Persebaya, sambung pemain yang saat ini memperkuat FK Pelister tersebut, sama-sama memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Kedua tim ini sangat bagus. Mereka sama-sama punya pelatih dan pemain yang bagus dan berkelas," ujar Goran.

"Menurut saya, kekuatan mereka relatif berimbang. Ini akan membuat peluang mereka pun relatif sama," imbuhnya.

2 dari 2

Bangga Persebaya Kembali ke Kasta Tertinggi

Sementara itu, Goran pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya terkait raihan Persebaya. Ia mengaku senang Bajul Ijo bisa bertemu dan bertanding dengan Arema di kasta tertinggi.

"Saya sangat bangga dan bahagia melihat akhirnya Persebaya dapat bertemu Arema," kata Goran.

"Saya senang kedua tim ini bisa berlaga di level tertinggi, terutama setelah masalah yang mempengaruhi Persebaya beberapa waktu lalu," ia menandaskan.