FOLLOW US:


Gresik United Anggap Lawan Persita Seperti Final

22-08-2014 21:26
Gresik United Anggap Lawan Persita Seperti Final
Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera © Rachmatullah
Bola.netBola.net - Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera menganggap pertandingan lawan Persita Tangerang, Sabtu (23/8) besok malam, tak ubahnya laga final bagi pasukannya. Sebab, nasib Gresik United akan dipertaruhkan di laga ini.

Saat ini Gresik United berada di posisi kesembilan dengan 17 angka dari 17 kali pertandingan. Sedangkan Persita nangkring di peringkat ke-10 dengan poin 15. Kedua tim dipastikan sama-sama menargetkan poin absolut untuk mengamankan diri dari degradasi.

Untuk menggambarkan krusialnya pertandingan lawan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut, pelatih Alfredo menyebut partai ini sebagai final bagi Shohei Matsunaga dan kawan-kawan. "Pertandingan besok lawan Persita seperti final," ucapnya.

"Sebab kedua tim sama-sama memiliki peluang mencetak gol dan butuh poin penuh. Soal putaran pertama lalu kami kalah 2-3 atas Persita di Tangerang, itu bukan menjadi parameternya untuk laga besok," tegasnya.

Head to head kedua tim nampak berpihak ke Persita. Dalam tiga pertemuan terakhir, tim yang identik dengan warna ungu ini berhasil memperoleh dua kemenangan dan satu hasil seri. Bahkan pada musim 2012/2013 lalu, Persita mengalahkan Gresik United di Gresik dengan skor 2-0.