FOLLOW US:


Gresik United Haram Kalah Lawan Persita

22-08-2014 21:21
Gresik United Haram Kalah Lawan Persita
Gresik United incar kemenangan atas Persita © ligaindonesia
Bola.netBola.net - Tiga angka dipatok oleh Gresik United saat meladeni perlawanan Persita Tangerang, Sabtu (23/8) besok malam di Stadion Petrokimia. Poin penuh akan menjauhkan Gresik United dari zona degradasi.

Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera mengatakan, tiga poin akan menjauhkan Gresik United dari ancaman degradasi. Tambahan tiga angka juga membuat Laskar Joko Samudro memperlebar jarak dari dua pesaing utamanya, yakni Persita dan Persik Kediri.

"Pertandingan besok akan sangat penting sekali bagi Gresik United maupun Persita. Kami tak boleh gagal," ucap Alfredo. Bagi pelatih asal Argentina yang pernah menangani Persela Lamongan ini, kalah atau seri tak ada dalam kamusnya di saat ini.

Gresik United memiliki modal berharga. Dalam pertandingan terakhirnya, mereka mengalahkan tim papan tengah Sriwijaya FC. Tak tanggung-tanggung, Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC digulung dengan skor telak 3-0.

"Pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Saat ini motivasi pemain sedang naik setelah kami memenangkan pertandingan lawan Sriwijaya FC," tutup Alfredo.

Saat ini Gresik United berada di posisi kesembilan dengan 17 angka dari 17 kali pertandingan. Sedangkan Persita nangkring di peringkat ke-10 dengan poin 15.