FOLLOW US:


Gresik United Waspadai Rachmat Affandi dan Ramdani

28-04-2014 22:12
Gresik United Waspadai Rachmat Affandi dan Ramdani
Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera © Widojo
Bola.netBola.net - Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki taktik untuk meredam ambisi Persija Jakarta.

Menurut pelatih anyar Gresik United tersebut, pihaknya telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Macan Kemayoran yang dilatih Benny Dollo. Dan Angel Alfredo Vera menuturkan, bakal memberikan perhatian khusus kepada dua pemain Persija Jakarta, Rachmat Affandi dan Ramdani Lestaluhu.

"Keduanya memiliki pergerakan yang sangat berbahaya. Apalagi, sejauh ini Affandi sudah mencetak dua gol. Affandi merupakan penyerang yang bagus, dia tahu di mana posisi yang bagus dan seakan mengerti arah pergerakan bola. Begitu pun dengan Ramdani," terang Alfredo.

Dilanjutkannya, akan bermain terbuka. Pasalnya, ingin membawa pulang poin penuh. Karena itu, sudah meminta skuadnya untuk bermain secara kolektif.

"Saya harapkan para pemain bisa bekerja sama dengan baik. Namun semuanya harus lihat situasi pertandingan. Kami tidak mau bermain defensif. Rasanya, para pemain sudah mengetahui kapan waktunya untuk bertahan dan menyerang. Semoga, kami bisa membawa pulang kemenangan," tutupnya.