FOLLOW US:


Gunawan Dwi Cahyo Jagokan Neymar Ketimbang Messi dan Ronaldo

04-12-2015 10:15

 | Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan Dwi Cahyo Jagokan Neymar Ketimbang Messi dan Ronaldo
Neymar - Cristiano Ronaldo - Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Bek tengah Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mengaku lebih menjagokan pemain bintang Barcelona, Neymar ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai calon kuat peraih gelar FIFA Ballon d'Or 2015. Bek asal Jepara itu lebih memilih Neymar dikarenakan penampilan apik yang diperlihatkan pesepakbola asal Brasil itu.

"Saya memilih Neymar ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar Gunawan Dwi Cahyo ketika dihubungi Bola.net, Jumat (4/12).

"Prestasi yang ditunjukkan Neymar di tahun ini lebih dari Messi yang sekarang banyak dilanda cedera dan Ronaldo yang belum bisa menunjukkan performa terbaiknya seperti tahun sebelumnya," tambah Gunawan.

Meskipun menjagokan Neymar, pesepakbola berusia 26 tahun itu juga menilai jika dua saingan Neymar untuk meraih gelar FIFA Ballon d'Or juga tak kalah hebat. Mereka sama-sama pemain yang mempunyai skill di atas rata-rata.

"Ya menurut saya, Lionel Messi adalah pemain yang mempunyai skill individu di atas rata-rata, sementara Cristiano Ronaldo ialah pemain yang bisa menempatkan dirinya di posisi yang bagus, jadi selalu mendapatkan bola kalau berada di depan gawang lawan," tutupnya.