FOLLOW US:


Gusti Randa Mengundurkan Diri dari Dua Jabatan

21-04-2016 22:23
Gusti Randa Mengundurkan Diri dari Dua Jabatan
Gusti Randa © Fitri Apriani
Bola.net - Ketua Assosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta, Gusti Randa menyatakan mundur dari jabatan sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Pengunduran diri tersebut tertuang dalam surat yang diajukannya pada Rabu, (20/4).

Dalam suratnya kepada Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Hinca Panjaitan, Gusti juga meletakkan jabatannya sebagai Ketua Forum Asprov. Surat tersebut juga ditembuskan kepada Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar, Sekjen PSSI Azwan Karim,dan Exco PSSI lainnya.

"Memang saya telah membuat surat pengunduran diri. Saya mundur dari dua jabatan, yaitu Exco PSSI maupun ketua Forum Asprov," ujar Gusti kepada wartawan di Lapangan Bola Sumantri Kuningan, Jakarta, Kamis (21/4).

Gusti Randa Mengundurkan Diri dari Dua Jabatan

Pria asal Jakarta itu mengungkapkan, alasan dirinya mundur dari kedua jabatan tersebut bukan tanpa alasan. Pengunduran diri Gusti lebih kepada pertimbangan pribadi maupun keluarga.

"Sehingga karena hal itu saya menulis surat pengunduran. Bagaimanapun PSSI adalah organisasi yang harus dihormati dan harus ada formalnya," Gusti mengakhiri. (fit/asa)