FOLLOW US:


Hadapi Barito Putera, Bhayangkara FC Waspadai Evan Dimas

28-05-2019 11:13
Hadapi Barito Putera, Bhayangkara FC Waspadai Evan Dimas
Evan Dimas saat bela timnas di Piala AFF 2018 © Bola.com/Vitalis Yogi Ttisna

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (28/5). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Angel Alfredo Vera memprediksi laga melawan Barito Putera ini tidak bakal mudah. Pasalnya, Barito memiliki pemain-pemain bagus. Salah satunya adalah Evan Dimas.

Bhayangkara melalui dua pertandingan pertamanya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tanpa kemenangan. The Guardians bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC, kemudian kalah 0-1 dari Bali United.

Dua laga pertama Bhayangkara itu semuanya berupa laga-laga tandang. Laga melawan Barito nanti akan menjadi laga kandang pertama mereka.

Sama seperti Bhayangkara, Barito juga mengincar kemenangan pertama. Setelah imbang 1-1 menjamu Persija Jakarta, lalu kalah 0-1 menjamu Madura United, Barito tak ingin kembali terjungkal.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Lawan Tangguh

"Barito Putera adalah tim yang tangguh," kata Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/5).

"Mereka punya pemain-pemain yang menurut saya memiliki kecepatan."

"Ada Evan Dimas yang memiliki penguasaan bola yang bagus. Tak hanya itu, kalau saya lihat, semua pemain Barito Putera di berbagai lini juga kuat," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara sepertinya harus bekerja keras untuk coba meraih hasil positif saat menghadapi Barito nanti. Pasalnya, dalam tujuh pertemuan, mereka cuma menang sekali.

Sumber: Bola.com