FOLLOW US:


Hadapi Espanyol, The Jakmania Diharap Dukung Secara Positif

21-06-2017 21:17
Hadapi Espanyol, The Jakmania Diharap Dukung Secara Positif
Perwakilan Espanyol datang ke Indonesia menemui Persija dan Timnas U-19 © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta siap untuk menghadapi ajakan latih tanding yang dilayangkan oleh Espanyol. Namun, Direktur Utama Persija, Gede Widiade berharap laga itu kian meriah dengan adanya dukungan positif dari The Jakmania.

Pertandingan persahabatan tersebut rencananya akan digelar pada di Stadion Patriot, pada 19 Juli 2017. Gede berharap para oknum The Jakmania tidak berulah seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saat Persija berhadapan dengan Perseru Serui.

"Saya yakin di pertandingan nanti tim akan bermain lepas. Apalagi nanti didukung dengan hadirnya The Jakmania," ujar Gede di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (21/6/2017).

"Saya yakin The Jakmania bisa menunjukkan kepada La Liga, bahwa fans Persija sebagai bagian bangsa Indonesia ramah, namun tidak gentar melawan yang berkelas seperti Espanyol," sambungnya.

Selain melawan Persija, Espanyol juga berencana menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-19. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada 14 Juli 2017.

Espanyol akan memboyong dua tim saat melakukan tur ke Indonesia yakni tim utama dan Espanyol B. Tim asuhan Quique Sanchez Flores tersebut berencana menurunkan skuat utama saat melawan Persija dan akan memainkan para pemain pelapis kala berhadapan dengan timnas U-19.