FOLLOW US:


Hadapi Hong Kong, Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansah

15-10-2018 11:28
Hadapi Hong Kong, Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansah
Andik Vermansah © instagram

Bola.net - Timnas Indonesia dapat suntikan dua amunisi baru jelang laga uji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (12/10/2018). Dua pemain tersebut adalah bek PS Tira, Abduh Lestaluhu dan gelandang Kedah FA, Andik Vermansah.

Andik Vermansah didatangkan untuk menggantikan Esteban Vizcarra, yang sebelumnya telah dikembalikan ke pihak klub yakni Sriwijaya FC. Vizcarra bahkan sudah bermain ketika Sriwijaya FC kalah dari Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Sementara Abduh dipanggil untuk mengisi pos Rezaldi Hehanussa. Berbeda dengan Vizcarra, nama Rezaldi masih belum masuk dalam skuat Persija pada pekan ke-25 Liga 1, ketika Persija meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Madura United.

“Iya benar Andik dipanggil ke Timnas. Itu permintaan tim pelatih. Tapi saya tidak berhak memberitahukan alasannya. Dia (Andik) datang untuk menggantikan Vizcarra," ujar Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, Senin (15/10).

Sebelumnya, kedua pemain tersebut belum pernah dipanggil Timnas Indonesia pada tahun 2018 ini. Kedua pemain sebelumnya jadi andalan Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016 yang lalu. Kini, nama keduanya kembali masuk skuat untuk persiapan menuju Piala AFF 2018.

"Bisa saja Andik akan terus dipanggil karena namanya sudah masuk ke 50 pemain timnas ke AFF. Jadi ada dua pemain baru, Andik dan Abduh," imbuh Gatot.