FOLLOW US:


Hadapi Mitra Kukar, Persegres Hanya Punya 16 Pemain

05-10-2017 19:21
Hadapi Mitra Kukar, Persegres Hanya Punya 16 Pemain
Persegres Gresik © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United masih menemui masalah jelang pertandingan kandang melawan Mitra Kukar, Sabtu (7/10) mendatang. Sebab para punggawa Laskar Joko Samudro masih banyak yang belum mengikuti latihan.

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi pihaknya masih berkoordinasi dengan tim pelatih maupun manajemen untuk persiapan melawan Naga Mekes. Karena pemain yang datang latihan baru 16 orang saja. Jumlah yang tentu tidak ideal.

"Kami masih koordinasi sama teman-teman karena belum lengkap pemainnya, latihan tadi pagi hanya 16 orang," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Kamis (5/10).

Namun, Hanafi belum mengetahui penyebab pemainnya masih mangkir latihan, tetapi menurutnya ada beberapa yang sakit alias cedera. Selain itu, salah satu pemainnya Satria Tama juga dipanggil untuk membela timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan besok sudah komplit, tapi anak-anak sebenarnya sudah biasa di posisinya," imbuh Hanafi.

Jika pun tidak komplit, 16 pemain tersebut sudah memenuhi syarat untuk mengikuti pertandingan. Bahkan, Hanafi sudah menyusun daftar pemain yang akan diturunkan di laga nanti dengan kekuatan yang ada.

Hanafi pun mengaku sudah berkoordinasi dengan jajaran pelatih pelatih yang lain terkait komposisi pemain ini.