FOLLOW US:


Hadapi Persebaya, Persela Tak Boleh Ulangi Kesalahan

28-03-2018 12:59
Hadapi Persebaya, Persela Tak Boleh Ulangi Kesalahan
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (30/3). Pertandingan ini sekaligus menjadi laga kandang pertama bagi Laskar Joko Tingkir.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan, pada pertandingan melawan Persebaya, ia meminta kepada pasukannya untuk belajar dari pertandingan pertama di Jayapura. Ia menekankan agar Birrul Walidain cs tak mengulangi kesalahan yang tidak perlu.

Pada pertandingan melawan tim Mutiara Hitam, Persela sebenarnya nyaris membawa pulang poin ke Lamongan. Namun tim kebanggaan Kota Soto harus menelan kekalahan karena kelengahan di lini belakang menjelang menit-menit akhir.

"Sebenarnya ketika kami melawan Persipura segala sesuatunya tidak ada masalah, cara bermain pemain, dari taktik yang saya terapkan sudah sesuai dengan apa yang menjadi keinginan saya," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net, Rabu (28/3).

"Hanya saja memang kemarin ketika gol kedua terjadi lebih banyak pada kesalahan kami sendiri, untuk itu dalam latihan menghadapi Persebaya ini paling tidak saya mengantisipasi jangan sampai kejadian itu bisa terulang lagi," sambungnya.

Namun Aji tidak akan melakukan persiapan khusus menghadapi Persebaya, bahkan penggawa Laskar Joko Tingkir diberi jatah libur untuk beristirahat total setelah pertandingan melalui Persipura.

"Persiapannya sih sebenarnya berjalan dengan normal, sama saja seperti sebelum-sebelumnya. Tapi hari ini kami liburkan pemain supaya benar-benar recovery. Tapi persiapannya tidak ada masalah," tegasnya.