FOLLOW US:


Hadapi Persela, Persija Wajib Maksimalkan Proses Pemulihan Pemain

18-05-2018 11:06
Hadapi Persela, Persija Wajib Maksimalkan Proses Pemulihan Pemain
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018). Jelang laga tersebut, Stefano Cugurra Teco harus memaksimalkan proses pemulihan pemain.

Seperti diketahui, Persija beberapa hari lalu tampil pada laga leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN melawan wakil Singapura, Home United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut, Ismed Sofyan dkk takluk 1-3 dan harus tersingkir dari Piala AFC setelah kalah agregat 6-3.

Usai bermain di Piala AFC, Marko Simic dkk. hanya diberikan waktu sehari untuk beristirahat. Skuat Persija sudah kembali berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (17/5) malam.

“Kami baru mulai latihan lagi, kami punya waktu latihan di sana juga. Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat. Kuncinya istirahat yang cukup,” ujar Teco.

“Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat dan bagus. Yang penting saya bilang kami harus konsentrasi di menit menit awal, tidak boleh kebobolan di mana hal itu yang harus diperbaiki lagi di laga ini,” tambahnya.

Rencananya, Riko Simanjuntak dkk akan berangkat ke Lamongan melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan akan landing di Bandara Juanda, Sidoarjo lalu dilanjutkan perjalanan via darat pada hari Jumat (18/5) siang. Pada laga away kali ini, Teco membawa 18 pemain.