FOLLOW US:


Hadapi Perseru, Persebaya Teringat Pengalaman Buruk di Liga 1

01-03-2019 20:55
Hadapi Perseru, Persebaya Teringat Pengalaman Buruk di Liga 1
Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya pantang menganggap remeh Perseru Serui pada laga perdana grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini tidak mau kejadian buruk di Surabaya kembali terulang.

Persebaya pernah diadang oleh Bonek Mania di apartemen Plaza Marina, Surabaya usai kekalahan atas Perseru di Liga 1 2018. Bahkan bus yang ditumpangi penggawa Green Force dilempari telur oleh suporter.

"Saya tekankan kepada pemain saya, jadi setiap lawan siapapun ini Liga Indonesia walau posisi terbawah sekalipun dengan persiapan yang minim kami harus selalu respek," ungkap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

"Kami pernah terpuruk, pernah dilempari oleh boneknya sendiri suporternya sendiri, itu salah satu catatan mereka tidak akan meremehkan setiap momen suatu pertandingan," sambungnya.

Apalagi bagi Persebaya, turnamen pramusim adalah momentum untuk mempersiapkan tim menyambut kompetisi resmi. Tim pelatih juga ingin mencoba beberapa pemain, terutama pemain asing yang baru bergabung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persebaya Siap

Namun Bejo menegaskan bahwa Persebaya sudah siap mengarungi turnamen Piala Presiden 2019, termasuk bersaing di Grup A. Sebab, persiapan yang dilakukan oleh tim kebanggaan Arek Suroboyo ini sudah berjalan sesuai rencana.

"Tim kami sangat siap di turnamen ini sama seperti tim- tim lain karena semuanya sudah berjalan sesuai rencananya mulai dari surabaya sampai sini," Bejo menambahkan.

"Piala indonesia juga kami sudah melakukan beberapa kali pertandingan jadi kami sangat siap," tegas mantan arsitek Persik Kediri ini.