FOLLOW US:


Hadapi Persib Bandung, Arema FC Tanpa Dendi Santoso

12-02-2019 12:50
Hadapi Persib Bandung, Arema FC Tanpa Dendi Santoso
Dendi Santoso © PT Liga Indonesia Baru

Perjuangan Arema FC pada Babak 16 Besar Piala Indonesia kontra Persib Bandung dipastikan kian berat. Pasalnya, Arema tak diperkuat salah seorang pemain andalannya Dendi Santoso.

Arema bertandang ke kandang Persib pada leg pertama Babak 16 Besar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (15/02) mendatang. Sementara, leg kedua akan dihelat di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kamis (21/02) mendatang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memastikan bahwa Dendi akan absen pada dua pertandingan tersebut. Pemain berusia 28 tahun tersebut absen karena menjalani ibadah umrah.

"Dendi akan absen pada Babak 16 Besar ini. Ia pergi ke Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Kemungkinan ia akan absen selama 10 hari," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija pada Bola.net, Selasa (12/02).

Kendati Dendi merupakan salah seorang pemain andalannya, Milo tak bisa banyak berbuat mencegah kepergian Dendi dari timnya. Pasalnya, selain karena untuk ibadah, kepergian Dendi sudah direncanakan sejak lama.

"Ini sudah direncanakan sejak lama olehnya, dan ia pun sudah berkoordinasi dengan pihak klub. Kita semua harus menghormatinya," tuturnya.

Bagaimana Milo menakar kekuatan Arema tanpa Dendi Santoso? Simak selengkapnya di bawah ini.