FOLLOW US:


Hadapi Persija, Kalteng Putra Merasa Terhormat Sekaligus Tertantang

27-03-2019 09:28
Hadapi Persija, Kalteng Putra Merasa Terhormat Sekaligus Tertantang
Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Kalteng Putra akan menghadapi Persija Jakarta di babak perempat final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan ditayangkan Indosiar, Kamis (28/3).

Datang ke Bekasi dan melawan Persija di hadapan puluhan ribu penggemarnya tentu bukan hal yang menyenangkan. Namun pelatih Gomes de Oliveira ingin anak-anak asuhnya merasakan tantangan tersebut supaya terbiasa dengan atmosfer di Liga 1 2019.

Kalteng Putra merupakan satu-satunya tim promosi untuk Liga 1 2019 yang berhasil melewati fase grup Piala Presiden 2019 dan menjadi satu-satunya tim dari luar Pulau Jawa yang tersisa di perempat final turnamen pramusim ini.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Lawan Berat

"Saya justru merasa sangat senang dan ini merupakan pertandingan yang saya tunggu," Gomes de Oliveira.

"Persija merupakan tim besar, juara bertahan Piala Presiden, dan mereka juga juara Liga 1 2018. Mereka pun wakil Indonesia di Piala AFC, jadi tentu pertandingan ini menjadi kehormatan sekaligus tantangan."

"Kami pasti akan mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Persija. Namun, tekanan tersebut akan bagus bagi pemain agar mereka terbiasa menghadapi tekanan di kompetisi nanti," imbuhnya.

Stadion Patriot Candrabhaga memang diprediksi bakal dipenuhi The Jakmania saat Persija bermain melawan Kalteng Putra. Panpel Persija telah melepaskan 23 ribu lembar tiket dijual khusus untuk The Jakmania.

Sumber: Bola.com