FOLLOW US:


Hadapi PSIS, Arema FC Berencana Turunkan Seluruh Pemain

01-05-2019 05:05
Hadapi PSIS, Arema FC Berencana Turunkan Seluruh Pemain
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal rencana yang ia susun dalam laga uji coba antara anak asuhnya dan PSIS Semarang, akhir pekan ini. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa pada pertandingan tersebut, ia akan kembali menurunkan seluruh pemainnya.

"Saya berencana untuk memainkan semua pemain pada pertandingan kontra PSIS Semarang," ucap Milomir Seslija.

"Saya kemungkinan akan memberi para pemain waktu bermain masing-masing 45 menit. Namun, itu nanti akan tergantung pada situasi," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba pramusim 2019. Pertandingan ini akan dihelat dengan format kandang-tandang.

Pada kesempatan pertama, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu PSIS pada laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (04/05). Laga uji coba ini juga sekaligus sebagai ajang bagi Arema untuk memperkenalkan tim dan jersey yang disiapkan untuk mengarungi musim 2019.

Sepekan setelah menjamu PSIS, giliran Arema yang akan berjamu ke kandang PSIS. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/05) mendatang.

Apa program latihan Arema untuk menghadapi uji coba kontra PSIS? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Naikkan Intensitas Latihan

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, ada beberapa hal yang disiapkan menjelang laga kontra PSIS Semarang. Salah satunya, sambung pelatih asal Bosnia ini, adalah meningkatkan intensitas latihan dan persiapan timnya.

"Kami telah menjalani laga uji coba lawan tim lokal. Lalu kami akan meningkatkan intensitas latihan untuk menghadapi pertandingan lawan PSIS," kata Milo.

"Pada tanggal 1 dan 2 Mei kami akan tingkatkan intensitas latihan. Kemudian pada 3 Mei kami akan menggelar sesi latihan terakhir sebelum menghadapi PSIS pada 4 Mei," imbuhnya.