FOLLOW US:


Hadapi PSIS, Wolfgang Pikal Berharap Bisa Duduk di Bench

16-09-2019 21:38

 | Serafin Unus Pasi

Hadapi PSIS, Wolfgang Pikal Berharap Bisa Duduk di Bench
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Arsitek asal Austria, Wolfgang Pikal berharap segera disahkan sebagai bagian dari tim pelatih Persebaya Surabaya. Sehingga dia bisa mendampingi tim pada laga melawan PSIS Semarang.

Persebaya akan menantang PSIS, Jumat (20/9) mendatang. Laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut, bakal digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

”Masih ada waktu beberapa hari lagi, yang jelas saya ingin (mendampingi tim), tapi saya harus melihat situasi bagaimana,” ungkap Wolfgang Pikal, Senin (16/9).

Sebelumnya, pada laga melawan Kalteng Putra, Pikal tidak bisa mendampingi tim di bench. Dia harus duduk di tribun karena masih belum disahkan oleh operator liga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bejo Jadi Opsi

Tetapi, sekalipun belum bisa mendampingi tim di bench, Pikal tidak khawatir. Sebab, dia akan mempercayakan anak asuhnya kepada Bejo Sugiantoro.

Seperti pada pertandingan melawan Kalteng Putra pekan lalu, Bejo lah yang mendampingi penggawa Green Force dan memberi instruksi dari pinggir lapangan.

”Kami punya coach Bejo, dia juga sudah berpengalaman, dia setiap hari beberapa bulan dari awal musim, jadi harus dia jalankan di bangku cadangan,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)