FOLLOW US:


Hadapi PSPS, Dzumafo Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol

23-02-2013 15:37
Hadapi PSPS, Dzumafo Enggan Selebrasi Jika Cetak Gol
Herman Dzumafo Huyogo Simbolon
Bola.netBola.net - Laga emosional akan menyelimuti striker Herman Dzumafo. Apalagi, tim yang bakal dihadapinya kali ini adalah PSPS Pekanbaru yang tercatat sebagai klub yang pernah membesarkan nama pemain asal Kamerun tersebut.

“Saya senang pasti lawan mereka. Aku tunggu hari itu, walapun lawan mereka tetap terasa ada sesuatu di hatiku. Aku dulu main sama mereka sekarang aku lawan mereka,” tutur Dzumafo saat ditemui di mes Persib, Sabtu (23/2).

Seperti diketahui, Persib Bandung akan menjamu PSPS di Stadion Siliwangi, Rabu (27/2) mendatang. Saat itulah Dzumafo akan bertemu tim yang dibelanya selama 6 musim (2007-2012). Selama di PSPS sendiri Dzumafo tampil sebanyak 111 penampilan dengan membukukan 55 gol.

Sebelum akhirnya pindah ke Arema, Dzumafo di musim ini membela Persib. Kegemilangannya bersama PSPS sendiri diharapkan menular di tim kesayangan Bobobtoh ini. “Demi mereka pasti aku hargai mereka. Selebrasi tidak perlu,” jelas pemain berusia 32 tahun itu saat ditanya bila dirinya mencetak gol di pertandingan nanti.

Ia menambahkan, saat ini dirinya berjuang untuk Persib. “Demi pendukung setia, Bobotoh, aku tahu apa yang harus aku lakukan. Kita harus lebih fokus konsentrasi berjuang untuk pertandingan ke pertandingan,” pungkas pemain yang baru mencetak 2 gol bagi Persib ini.