FOLLOW US:


Hadapi PSS Sleman, Semen Padang Bisa Diperkuat Jose Sardon

23-05-2019 20:51
Hadapi PSS Sleman, Semen Padang Bisa Diperkuat Jose Sardon
Syafrianto Rusli © Fitri Apriani

Bola.net - Semen Padang bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, menghadapi PSS Sleman. Pada pertandingan ini, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bisa jadi bakal diperkuat gelandang mereka, Jose Sardon.

Sardon sebelumnya mengalami cedera dan tak ikut dalam rombongan pemain yang melawat ke kandang PSS Sleman. Namun, Kamis (23/05), setelah dipastikan pulih dari cederanya, pemain asal Argentina ini menyusul rekan-rekannya, yang telah lebih dulu berangkat.

"Hari ini, Sardon menyusul ke sini," ucap Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, dalam rilis tim tersebut.

"Kami lihat bahwa ia sudah pulih 100 persen. Karenanya, kami menyiapkannya untuk menghadapi PSS Sleman," sambungnya.

Semen Padang bakal menghadapi PSS Sleman pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 musim 2019, yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/05).

Bagi Semen Padang, laga ini bisa dibilang krusial untuk menaikkan lagi mental mereka. Pasalnya, pada laga perdana -kontra PSM Makassar- lalu, Kabau Sirah harus menelan kekalahan 0-1.

Apa harapan tim pelatih Semen Padang dengan bergabungnya Sardon? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Buat Lini Tengah Semen Padang Trengginas

Sementara itu, Syafrianto mengungkapkan harapannya soal bergabungnya Sardon jelang laga kontra PSS Sleman. Ia berharap gelandang berusia 30 tahun ini mampu membuat lini tengah Kabau Sirah kuat trengginas.

"Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Kami berharap lini tengah bisa semakin solid," kata Syafrianto.

"Apalagi, kami melihat, Manda Cingi saat ini masih diragukan tampil melawan PSS Sleman karena mengalami cedera ringan," sambungnya.

2 dari 2

Sudah Bangkit dari Kekalahan Lawan PSM

Lebih lanjut, Syafrianto menyebut bahwa timnya menargetkan bisa meraih poin pada pertandingan ini. Ia menyebut Kabau Sirah sudah bangkit dari kekalahan mereka pada laga kontra PSM lalu.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami juga sudah mengevaluasi tim usai kalah melawan PSM Makassar dan membenahi kelemahan jelang melawan PSS ini," kata Syafrianto.

"Kami berharap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya, target kami bisa mencuri poin di pertandingan nanti," ia menandaskan.