Hadapi Sriwijaya FC, Persebaya Mainkan Bala dan Alvis

20-01-2015 22:02
Hadapi Sriwijaya FC, Persebaya Mainkan Bala dan Alvis
David Bala bakal main lawan Sriwijaya FC © Fafa Wahab

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan memastikan hanya akan menurunkan dua pemain asing seleksi untuk pertandingan kontra Sriwijaya FC, Rabu (21/1) besok sore di Stadion H Agus Salim. Kedua pemain tersebut adalah, David Bala dan Roberto Alvis.

"Untuk pemain asing, kami turunkan yang terbaik yaitu Alvis dan Bala," kata Ibnu, Selasa (20/1) malam. Lewat penilaian dari dua pertandingan awal lawan Semen Padang dan Persija Jakarta, Ibnu nampaknya sudah menemukan gambaran siapa pemain asing yang layak dicermati lebih lanjut.

Sebenarnya Persebaya telah menjajal empat pemain asing di dua laga SCM Cup 2015. Selain Bala dan Alvis, dua pemain lainnya adalah gelandang Moussa Sanogo asal Pantai Gading serta Fabrice Do Marcolino. Nama terakhir merupakan penyerang berperawakan besar dan perut tambuh asal Gabon.

"Moussa dan Fabrice ya hanya duduk di tribun penonton, Mas," tegas Ibnu. Pernyataan Ibnu seolah menegaskan status Sanogo dan Marcolino. Sedangkan Alvis dan Bala masih akan dipantau lebih lanjut. (faw/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -