FOLLOW US:


Hajar Madura United, Bali United ke Puncak Klasemen

13-08-2017 21:24
Hajar Madura United, Bali United ke Puncak Klasemen
Sylvano Comvalius © Bali United

Bola.net - Bali United sukses menghajar Madura United dengan skor 5-2 pada pekan ke-19 Liga 1, Minggu (13/8) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kemenangan ini membuat Bali United kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin.

Jumlah poin yang dikoleksi oleh Bali United sebenarnya sama dengan milik Madura United. Tapi, Serdadu Tridatu unggul head to head dan berada di puncak klasemen.

Adalah Sylvano Comvalius yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Bali United. Pemain asal Belanda tersebut sukses mencetak hattrick ke gawang Madura United. Dua dari tiga gol Comvalius diceyak dari titik penalti.

Tambahan tiga gol juga membuat Comvalius kini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 17 gol, unggul empat gol dari marquee player Madura United Peter Odemwingie.

Dua gol tambahan dari Bali United dicetak oleh Nick van der Velden dan I Gede Sukadana.

Sementara itu, Madura United mencetak gol dari eksekusi penalti Fabiano Beltrame dan sepakan keras mantan pemain Bali United, Bayu Gatra.


Posisi klasemen ini masih bisa berubah. Pasalnya, Persipura Jayapura yang berada di posisi ke-4 klasemen dengan 34 poin masih belum bertanding. Pada pekan ke-19, Mutiara Hitam akan bertandang ke markas Persegres Gresik, Senin (14/8) besok. (bola/asa) 

Rekomendasi Pilihan