FOLLOW US:


Hambali Tolib Pasang Target Tinggi Bersama Persebaya

22-01-2020 15:30

 | Gia Yuda Pradana

Hambali Tolib Pasang Target Tinggi Bersama Persebaya
Muhammad Hambali Tolib © Persebaya.id

Bola.net - Pemain anyar Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tolib, memasang target tinggi bersama tim Kota Pahlawan. Pemain asal Makassar tersebut akan berjuang agar Green Force -julukan Persebaya- bisa meraih gelar juara.

Hambali Tolib didatangkan Persebaya melalui mekanisme transfer. Kesepakatan terjalin setelah manajer kedua tim yakni Chandra Wahyudi dan Yunan Ahmadi melakukan ibadah umrah di Mekkah.

"Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara," kata Hambali Tolib seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (22/1/2020).

Selain itu, pemain yang pernah menjalani trial di klub Eropa ini juga tidak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Karena Aji pula yang merekomendasikan Hambali kepada manajemen.

"Saya bersyukur, senang bisa balik lagi bersama Coach Aji. Dan yang terpenting harus balas kepercayaannya. Beliau percaya kepada pemain muda," lanjut Hambali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Dukungan Bonek

Berharap Dukungan Bonek
Suporter Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Hambali Tolib sendiri merupakan pemain bertipe versatile, dia bisa bermain lebih dari satu posisi, yakni sebagai gelandang dan penyerang sayap. Meski dia mengakui bahwa posisi idealnya adalah sebagai midfielder.

"Saya memang merasa nyaman bermain di gelandang. Tapi, saya akan menerima peran apapun yang diberikan kepada saya mengenai di posisi mana saya akan bermain," tegas Hambali.

Lebih lanjut, Hambali tentu berharap dukungan dari pendukung Persebaya, Bonek dan Bonita. Sehingga dia bersama rekan-rekannya bisa memberikan penampilan terbaik di lapangan.

"Bagi saya, keberadaan Bonek tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya pertama lihat Bonek memenuhi Stadion GBT saat Persela berujicoba. Saya takjub sekali," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)