FOLLOW US:


Hampir Sepekan Latihan, Penggawa Persebaya Alami Banyak Peningkatan

24-05-2021 22:02

 | Serafin Unus Pasi

Hampir Sepekan Latihan, Penggawa Persebaya Alami Banyak Peningkatan
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya mengalami banyak peningkatan setelah berlatih hampir sepekan latihan. Baik dari sisi fisik maupun kualitas permainan.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Kata dia, para pemain sudah mampu beradaptasi dengan program yang diberikan.

"Kondisi pemain cukup bagus, saya lihat kondisinya selalu ada improvement, ada peningkatan, baik dari segi kualitas fisik, dari segi kualitas permainan," katanya, Senin (24/05/2021).

"Terus juga saya sisipkan sedikit-sedikit taktik, anak-anak sudah sangat cepat untuk beradaptasi," sambungnya.

Persebaya Surabaya memulai latihan sejak tanggal 19 Mei lalu. Sebelumnya, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut diliburkan menyambut hari raya Idul Fitri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Alwi Slamat Ketinggalan

Peningkatan tersebut, menurut Aji dialami oleh hampir seluruh penggawa Persebaya. Hanya Alwi Slamat yang masih ketinggalan karena baru bergabung.

"Dari semua pemain, yang sedikit ketinggalan Alwi karena Alwi beberapa hari enggak latihan jadi sedikit ketinggalan taktikal," jelasnya.

"Tapi no problem, itu akan cepat beradaptasi, saya sangat yakin," tandas mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)