FOLLOW US:


Hanya Menang Tipis Lawan Persika, Timnas Jepang U-19 Tak Puas

28-03-2018 10:13
Hanya Menang Tipis Lawan Persika, Timnas Jepang U-19 Tak Puas
Masanaga Kageyama © Bolacom Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kegeyama, menyampaikan ketidakpuasannya setelah hanya mampu meraih kemenangan tipis 3-2 ketika menghadapi Persika Karawang pada hari Selasa (27/3) di lapangan ABC, Jakarta. Oleh sebab itu, ia menilai permainan anak asuhnya masih perlu dibenahi sebelum Piala Asian U-19 bergulir.

Jepang U-19 tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil unggul dua gol lebih dulu atas Persika pada babak pertama.

Persika merespons permainan Jepang U-19 setelah turun minum. Skuat Ricky Nelson berhasil menyamakan kedudukan. Sayangnya, harapan mereka meraih kemenangan sirna. Tim tamu menyegel kemenangan karena menorehkan satu gol ketika memasuki injury time.

"Kami kebobolan karena bunuh diri untuk gol pertama. Kemudian gol kedua karena ada keputusan dan pemahaman yang keliru dari pemain bertahan dan kiper. Pemain kami masih muda, masih banyak waktu untuk memperbaiki," kata Kageyama.

Sebelum menjalani laga tersebut, Timnas Jepang U-19 sukses menggulung Timnas Indonesia U-19 besutan Bima Sakti dengan skor 4-1. Dan sebelumnya lagi, tim dari negeri sakura tersebut menang atas Cilegon United dengan angka 5-0.

Sumber: Bola.com