FOLLOW US:


Harapan UPH dan MU Untuk Anak-anak Indonesia

26-01-2014 17:15
Harapan UPH dan MU Untuk Anak-anak Indonesia
Jamie Fitzpatrick, Budhi Yuwono, Pieter Tanuri, Micael Benet, Andy F. Noya berfoto bersama dengan para peserta United Training

Senior Assistance Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH), Budhi Yuwono mengatakan, pihaknya sangat antusias terhadap acara United Training yang digelar PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA) Tbk.

Menurut Budhi, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan untuk langkah pembinaan generasi mendatang.

"Harapan kami untuk peserta semua adalah mereka akan punya pengalaman luar biasa, pendalaman tentang makna kehidupan, apalagi ini untuk anak-anak prasejahtera. Tentu kami akan senang sekali bekerja sama," kata Budhi.

Sementara itu, pelatih Manchester United Soccer Schools (MUSS) Michael Bennet berpendapat, apa yang dilakukannya bersama produsen ban dalam negeri ini dan Kick Andy Foundation adalah hal yang pertama ada di dunia. Apalagi dengan fasilitas yang baik yang disediakan pihak kampus UPH.

Selain bentuk kegiatan, materi yang diberikan pun sangat baik, seperti nilai-nilai kehidupan, pluralisme, sosial, nasionalisme, kejujuran, disiplin, kerja sama, dan sportivitas.

"Kegiatan ini mungkin merupakan yang pertama di dunia, khususnya setahu saya. Ini pun pengalaman pertama saya ke Indonesia, apa yang diberikan diharapkan dapat anak-anak selalu bekerja keras, bersama dan percaya diri dalam meraih apa yang di cita-citakan," ungkapnya. ***

Sumber: Persib.co.id