FOLLOW US:


Haryadi: Pemain Masih Banyak Kekurangan

13-03-2011 20:25
Pelatih Persiba, Haryadi (c) isl-lovers
Pelatih Persiba, Haryadi (c) isl-lovers

Bola.net - Kekalahan telak Persiba Balikpapan atas Persija Jakarta dengan skor 5-1, di laga perdana putaran ke dua lanjutan Indonesia Super Liga 2010/2011, Minggu (13/3) sore, membuat Haryadi kecewa.

Pelatih Persiba Balikpapan tersebut mengungkapkan, jika penampilan Mijo Dadic dan kawan- kawan masih banyak kekurangan.

"Yang paling menonjol adalah koordinasi permainan kami yang masih lemah. Selain itu, adalah soal transisi yang masih lambat," terang pelatih Persiba, Haryadi, Minggu (13/3).

Lebih lanjut, Haryadi juga menyoroti penampilan pemain asingnya asal Filipina, J.De Jong. Jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam tersebut, dinilai belum mampu menunjukkan kelasnya.

"Permainan De Jong belum memuaskan karena sepanjang pertandingan ia kesulitan mengembangkan permainan. Sepertinya Ia membutuhkan waktu adaptasi yang lebih panjang," lanjutnya.

Namun, pelatih yang menukangi Persiba di putaran kedua setelah menggantikan posisi lowong yang ditinggal mundur oleh Junaedi, memberi sedikit pujian bagi dua pemain baru lainnya, Iqbal Samad dan Jefri Dwi Hadi.

"Meski belum maksimal, peran Keduanya cukup menjanjikan dan saya harap dapat memberikan kontribusi pada pertandingan selanjutnya," tutupnya.  (esa/end)