FOLLOW US:


Hasil Imbang Tetap Disyukuri Arema Indonesia

10-05-2017 19:43
Hasil Imbang Tetap Disyukuri Arema Indonesia
Arema Indonesia © Dani KW

Bola.net - Kegagalan mereka meraih poin absolut dalam pertandingan perdana tak membuat Arema Indonesia larut dalam kekecewaan. Singo Edan mengaku tetap bersyukur dengan hasil imbang yang mereka raih pada laga kontra Persema 1953.

Arema Indonesia harus rela berbagi angka dalam laga perdana mereka usai kembali ke kancah sepakbola Indonesia. Menjamu Persema 1953 di Liga 3, Rabu Singo Edan dipaksa berbagi angka 1-1.

Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik, mengaku bersyukur dengan satu poin yang mereka dapat. Terlebih lagi, dengan persiapan mereka yang tergolong mepet dalam menyambut gelaran Liga 3 ini.

"Alhamdulillah, kami bersyukur masih mendapat satu poin pada pertandingan ini. Persiapan kami, terutama jika dibandingkan Persema, sangat minim sekali," ujar Totok.

Namun demikian, Totok mengaku belum puas dengan performa timnya asuhannya ini. Menurutnya, masih banyak kekurangan pada penampilan Daud Irfan Kararbo dan kawan-kawan pada beberapa laga ke depan.

"Banyak sekali kekurangan yang harus kita benahi untuk ke depannya," tutur eks penggawa Arema Malang ini.

Sikap serupa juga dilontarkan kubu Persema 1953. Pelatih klub tersebut, Andryan Deddy, menyebut mereka puas dengan raihan satu poin pada laga tandang ini. "Namun, untuk permainan, saya masih jauh dari puas. Masih banyak yang harus dibenahi lagi," tandasnya.