FOLLOW US:


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jum'at 11 Mei 2018

11-05-2018 22:08
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jum'at 11 Mei 2018
Irfan Jaya berebut bola dengan Leonard Tupamahu © Mustopa El Abdy

Bola.net - Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kini sudah masuk pekan kedelapan. Pekan ini dibuka dengan digelarnya empat pertandingan pada hari Jum'at (11/5). Dari empat laga, hanya satu laga yang hasil akhirnya tanpa gol.

Laga yang berakhir dengan skor tanpa gol terjadi di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela gagal memetik poin penuh setelah hanya bermain tanpa gol melawan Perseru Serui di hadapan pendukung sendiri.

Nasib yang hampir saja juga dialami oleh tuan rumah lain yakni Borneo FC. Pesut Etam bermain imbang 2-2 atas Persebaya Surabaya. Hasil yang terhitung cukup baik karena Borneo FC sempat dua kali tertinggal dari Bajul Ijo.

Sementara itu, PS Tira mendapat hasil apik saat berjumpa PSMS Medan. Tim asuhan Rudy Eka Priyambada menang dengan skor 3-2 pada laga di Stadion Sultan Agung. Bagi PSMS, ini membuat catatan laga tandang mereka kian buruk.

Satu laga tersisa mempertemukan Mitra Kukar menjamu Bali United di Stadion Aji Imbut. Naga Mekes terlalu perkasa bagi sang tamu dan mampu menyudahi perlawanan dengan skor 3-1. Bomber Fernando Rodriguez mencetak dua gol di pertandingan ini.

Berikut hasil lengkapnya:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jum'at 11 Mei 2018

Hasil-hasil di atas tak sampai mengubah komposisi di papan atas klasemen sementara. Persipura Jayapura masih ada di puncak klasemen dengan 14 poin. Tapi, hasil tersebut membuat persaingan di papan bawah makin ketat.

PS Tira dan Mitra Kukar mulai keluar dari papan bawah menuju posisi ke-7 dan 10 klasemen. Sementara itu, Borneo FC kini ada di posisi ke-13, satu tingkat di bawah Bali United dan satu tingkat di atas PSMS Medan.

Berikut klasemen Liga 1 hingga Jum'at, 11 Mei 2018:

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 Jum'at 11 Mei 2018

Tim andalan Bolaneters ada di posisi ke berapa?