FOLLOW US:


Hasil Liga 2: Alot Sejak Awal, Derby Mataram Berakhir Tanpa Gol

12-10-2021 21:02

 | Serafin Unus Pasi

Hasil Liga 2: Alot Sejak Awal, Derby Mataram Berakhir Tanpa Gol
Duel Persis Solo vs PSIM Yogyakarta di pertandingan ketiga grup C Liga 2 2021/22 © Dok. Persis Solo

Bola.net - Partai big match Liga 2 antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta berakhir tanpa pemenang. Setelah pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu berakhir dengan skor 0-0.

Partai bertajuk derby mataram ini berjalan seru sejak awal laga. Persis Solo yang bermain di stadion mereka sendiri mencoba tampil menekan rival sewilayah mereka itu.

Namun PSIM bisa dikatakan bermain dengan disiplin. Para pemain bertahan PSIM tampil impresif untuk menghalau peluang-peluang yang dibuat oleh Persis.

PSIM sendiri beberapa kali melakukan serangan balik namun peluang mereka juga tidak berjalan dengan optimal. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Persis mencoba meningkatkan tempo permainan mereka. Mereka kian menekan PSIM sehingga PSIM terpaksa bertahan rapat di bawah komando Purwaka Yudi.

Di babak kedua ini, Persis memiliki sejumlah peluang yang berbahaya. Namun Beto Goncalves dan Ferdinand Sinaga kesulitan untuk menyelesaikan peluang-peluang yang diciptakan rekan-rekannya.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tetap bertahan.

Berkat tambahan satu poin ini Persis Solo menguatkan posisi mereka di runner up grup C dengan raihan 5 poin sementara PSIM tertahan di peringkat 5 dengan raihan 2 poin.