Hasil Manager Meeting dengan LIB Belum Sesuai Harapan PSIS

Serafin Unus Pasi | 17 Juli 2020 20:23
Manager PSIS Semarang, Wahyu \'Liluk\' Winarto (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - General Manager PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto membeberkan hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (17/7/2020). Menurut Liluk, rapat virtual tersebut belum sesuai harapan.

Ada banyak pertanyaan yang belum mendapat jawaban memuaskan dari LIB selaku operator kompetisi. Padahal, kata Liluk, klub membutuhkan kepastian menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

”Masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa dijawab PT. LIB dan PT. LIB meminta waktu 10 hari untuk ketemu lagi,” kata Liluk kepada awak media, Jumat (17/7/2020).

Ada sejumlah hal penting yang dipertanyakan klub peserta, termasuk PSIS Semarang. Seperti skema pembagian hak komersial, protokol kesehatan, akomodasi hingga izin dari Gugus Tugas.

”Kita tunggu saja semoga keluhan, kekhawatiran, kesulitan bisa diakomodir PT. LIB,” harap legislator DPRD Kota Semarang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Ada Kesamaan Persepsi

Lebih lanjut, kata Liluk, sebelum kompetisi benar-benar digulirkan juga harus ada kesamaan pandangan antara klub dengan operator. Tetapi, sampai manager meeting digelar, belum ada titik temu.

”Terkait kompetisi memang masih banyak hal-hal yang harus disamakan persepsinya. Artinya dari keinginan klub dan kesulitan klub belum ada sinkronisasi dengan PT. LIB,” jelasnya.

Sementara, berdasarkan surat LIB bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, kompetisi akanmul ai bergulir pada 1 Oktober 2020. Klub dan LIB masih punya waktu lebih dari dua bulan untuk persiapan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR