FOLLOW US:


Howarth Sudah Bersedia Dikontrak Persib

26-11-2012 17:36
Howarth Sudah Bersedia Dikontrak Persib
Todd Howarth sepakat bergabung dengan Persib Huyogo Simbolon

Bola.net - Persib Bandung mulai serius menjajaki kontrak bek asal Australia, Todd Howarth. Menurut Howarth, ia akan melakukan penandatanganan kontrak malam ini.

"Rencananya nanti malam saya tanda tangan kontrak. Semoga saja lancar,” ujar Howarth ditemui di mes Persib, Senin (26/11).

Lebih lanjut Howarth mengatakan telah ada kesepakatan mengenai nilai kontrak. Meski enggan menyebutkan nilai, pemain kelahiran Perth ini akan diikat kontrak selama satu tahun. Howarth pun mengaku saat ini tinggal di apartemen Aston Braga, Bandung.

Sosok berusia 30 tahun ini mengaku saat di klub lamanya ia terbiasa main di beberapa posisi. “Saya bisa main di bek tengah, bek kiri dan gelandang bertahan. Dua musim saya setim dengan Jamie Coyne di Perth Glory, dia di bek tengah saya di bek kiri,” akunya.

Menurutnya, Coyne juga yang memberikan banyak masukan soal tim Persib. “Saya banyak tahu tentang Persib dari Jamie dan Gaspar. Mereka bilang disini orang-orangnya baik, pendukung fanatik,” tuturnya.

Sementara itu, meski akan melakukan teken kontrak dalam waktu dekat, Howarth akan pulang ke kampung halamannya.

“Rencananya tanggal 6 Desember saya balik dulu ke Australia karena ada barang-barang yang harus saya bereskan di rumah. Selama tiga hari saja di sana dan saya juga harus segera kembali ke sini,” tutupnya. (hug/dzi)