FOLLOW US:


Ibnu Ajukan Tiga Nama ke Manajemen Persebaya

08-06-2013 23:15
Ibnu Ajukan Tiga Nama ke Manajemen Persebaya
Ibnu Grahan. Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Demi mengatasi krisis pemain, Ibnu Grahan sudah mengajukan tiga nama untuk dikontrak manajemen Persebaya Surabaya.

Dua dari ketiga pemain tersebut berposisi bek yakni Hery Prasetya dan Trias Budi. Satu lagi lainnya adalah kiper yang sebelumnya berbaju Barito Putra, Dedi Sutanto. Ketiga pemain ini dalam sepekan terakhir memang ikut berlatih bersama Persebaya.

"Ketiga pemain ini sudah kita berikan rekom untuk direkrut. Sekarang keputusan ada di tangan manajemen," kata Ibnu di sela-sela menyaksikan Charity Game PSSI Surabaya di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/06).

Ibnu juga berharap PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dapat mengesahkan ketiganya jika memang dikontrak Persebaya nantinya. Sebab, skuad berjuluk Green Force itu kini tengah krisis terutama untuk lini belakang.

Sementara disinggung kembali tentang nasib Han Ji Ho, mantan gelandang Persebaya era 90-an ini mengaku lebih memprioritaskan ketiganya. "Kebutuhan utama kita memang posisi bek dan penjaga gawang. Saya harap ketiga pemain ini segera bergabung dengan kita," tutupnya.