Ihwal Hasil Drawing Piala Presiden, Ini Kata Arema FC

Bola.net | 25 Januari 2017 15:07
Aji Santoso (c) Bola.net
- Arema FC tak ambil pusing dengan hasil drawing Piala Presiden, yang menempatkan mereka dengan tim-tim yang dihadapi di Trofeo Bhayangkara. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku tak khawatir kekuatan mereka bakal mudah tertakar.


"Tidak ada masalah. Artinya, nanti kita kan akan bertemu dua kali," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.


"Semua nanti pada akhirnya kan akan tahu, terutama saat kompetisi nanti," sambungnya.


Menurut Aji, dengan seringnya bertemu, bukan hanya kekuatan Arema yang bisa diketahui lawan. Namun, sebaliknya, Arema juga berkesempatan mengintip kekuatan lawan mereka.


"Karenanya tidak ada masalah dengan ini. Kalau memang tidak mau ada yang tahu, nggak usah main," selorohnya.


Piala Presiden sendiri dijadwalkan bakal berlangsung mulai 04 Februari 2017, mundur dari rencana semula 31 Januari 2017. Rencananya, ajang pramusim ini akan diikuti 18 klub ISL dan dua finalis ISC B 2016, PSCS Cilacap dan PSS Sleman.


Babak grup rencananya bakal dihelat di lima wilayah. Kelima area ini adalah: Bandung, Sleman, Malang, Madura dan Bali.


Pada undian yang dihelat, Senin (24/01) kemarin, Arema FC masuk di Grup 2. Mereka bergabung dengan Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PS TNI.


Dua di antara lawan mereka di sini, akan dihadapi lebih dulu oleh Arema pada Trofeo Bhayangkara. Dua tim yang bakal dihadapi dalam ajang yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/01) itu adalah Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.


Sementara itu, Aji mengaku tak memiliki komentar apapun terkait lawan-lawan yang bakal dihadapi timnya pada Piala Presiden ini. Menurutnya, para pemainnya siap menghadapi siapapun.


"Tidak ada masalah lawan siapapun nanti," tandasnya. (den/dzi)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR