FOLLOW US:


Ihwal Robert Gladiator dan Pavel Smolychenko, Pelatih Arema Belum Bisa Berkomentar

11-01-2019 04:11
Ihwal Robert Gladiator dan Pavel Smolychenko, Pelatih Arema Belum Bisa Berkomentar
Robert Lima dan Pavel Smolyachenko © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Milomir Seslija tak mau terburu-buru berkomentar soal penampilan dua pemain anyarnya, Robert Lima Guimarães dan Pavel Smolychenko. Pelatih Arema FC ini menyebut belum ada yang bisa dikomentari dari dua pemain asing baru tersebut.

Sebelumnya, Gladiator -julukan Lima- dan Pavel telah berlatih bersama dengan para penggawa Arema lainnya dalam mempersiapkan diri jelang musim 2019. Dua pemain anyar ini bergabung dalam sesi latihan perdana Arema di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/01).

Menurut Milo, dua pemain ini baru sekali menunjukkan kemampuan mereka di hadapannya. Karenanya, ia menegaskan belum bisa menakar kemampuan Gladiator dan Pavel.

"Mereka pun baru melakoni perjalanan panjang," ujar Milo.

Namun, kendati mengaku belum bisa menilai kemampuan dua pemain asingnya ini, Milo tak bisa menyembunyikan kekagumannya terutama pada sosok Gladiator. Ia tertangkap sedang berbicara dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, yang menyaksikan sesi latihan tersebut.

"Ia pemain bagus. Ia sudah mulai nyetel dengan rekan-rekannya. Ia pun sama sekali tak egois dan mau memberi umpan pada rekannya," tutur pelatih asal Bosnia ini pada Ruddy.

Apa harapan Milo terkait dua pemain anyarnya ini? Simak selengkapnya di bawah ini.