FOLLOW US:


Ikuti Jejak Andik, Evan Dimas Akan Trial di Jubilo Iwata

13-07-2015 14:54

 | Evan Dimas

Ikuti Jejak Andik, Evan Dimas Akan Trial di Jubilo Iwata
Evan Dimas © Antara
Bola.netBola.net - Sebelum benar-benar direkrut oleh salah satu peserta J-League 2, Jubilo Iwata, Evan Dimas harus menjalani masa trial. Kabarnya, pesepakbola asli Surabaya ini akan terbang ke Negeri Sakura pada Agustus 2015 mendatang.

Selepas SEA Games 2015 di Singapura, Gede Widiade selaku owner Persebaya dikabarkan tengah intens berkomunikasi dengan manajemen Jubilo. Komunikasi ini merupakan tindak lanjut atas ketertarikan Jubilo terhadap salah satu aset Persebaya, Evan Dimas.

Menurut Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya, sebelum diikat kontrak, Evan masih harus menjalani masa percobaan di klub yang bermarkas di Yamaha Stadium tersebut.

"Karena masih sebatas trial, dan kabar trial ini sebenarnya semakin kencang usai SEA Games 2015 Singapura kemarin," jelas Rahmad.

"Mereka menawarkan Evan Dimas untuk trial yang dijadwalkan Agustus, namun kapan pastinya, belum tahu," imbuh pria berkacamata ini.

Jika jadi ke Jepang, maka Evan akan mengikuti jejak mantan seniornya di tim Persebaya 1927, Andik Vermansah yang sebelumnya pernah menjalani trial di klub Jepang lainnya, Ventforet Kofu.