FOLLOW US:


Imbang Kontra Bhayangkara FC, RD Beri Apresiasi untuk Pemain Tira Persikabo

04-07-2019 22:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Imbang Kontra Bhayangkara FC, RD Beri Apresiasi untuk Pemain Tira Persikabo
Rahmad Darmawan © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Tira Persikabo harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC saat kedua tim bersua pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7) malam, kedua kesebelasan hanya bermain imbang 1-1.

Sejatinya, Tira Persikabo berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ciro Alves pada menit ke-20. Namun lima menit berselang, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui Ramiro Fergonzi.

Kendati gagal mencuri tiga poin, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Sebab, hasil imbang tersebut tak mematahkan rekor Tira Persikabo yang belum terkalahkan.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berusaha keras malam ini untuk menjaga performa mereka, menjaga tim kami untuk paling tidak sampai hari ini bisa belum kalah," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

"Kami hari ini memulai pertandingan dengan tempo yang sedikit medium, sedang-sedang saja, tidak cepat. Kami mencoba untuk merespon setiap manuver yang dibuat Bhayangkara untuk kami melakukan counter attacking dan beberapa situasi sesuai dengan rencana, tapi ada beberapa hal juga gagal mengantisipasi kelebihan-kelebihan pemain lawan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tetap di Papan Atas

Tambahan satu poin dari kandang Bhayangkara FC masih menempatkan Tira Persikabo di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan saat ini bertengker di posisi ketiga dengan mengemas 12 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat keempat. Tim berjuluk The Guardian itu mengantongi poin yang sama dengan Tira Persikabo, namun kalah selisih gol.

Adapun pada laga selanjutnya, Tira Persikabo akan menjamu Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7). Sementara Bhayangkara FC bakal bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (12/7).