FOLLOW US:


Imbang Lawan Bhayangkara, Madura United: Ini Hasil yang Adil

06-08-2019 00:44

 | Ari Prayoga

Imbang Lawan Bhayangkara, Madura United: Ini Hasil yang Adil
Pelatih Madura United, Dejan Antonic © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Dejan Antonic bersyukur dengan hasil imbang yang didapat timnya pada laga kontra Bhayangkara FC, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United tersebut menilai bahwa hasil ini sangat adil bagi kedua tim.

"Kami tidak bisa menang, tapi kami dapat satu poin pada pertandingan ini. Ini sesuai dengan target kami mencuri poin," tutur Dejan, usai pertandingan.

"Satu poin hari ini menurut saya merupakan hasil yang adil bagi kedua tim," sambungnya.

Sebelumnya, Madura United sukses mencuri angka kala menantang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Madya Senayan Jakarta, Senin (05/08), kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Bhayangkara pada laga ini dicetak Indra Kahfi, sedangkan gol balasan Maudra United dicetak Jaimerson dan Silva.

Dengan hasil ini, Madura United berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 21 poin dari 11 pertandingan. Sementara, Bhayangkara berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 16 angka dari 12 laga.

Bagaimana Dejan memandang laga kontra Bhayangkara? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Pertandingan Sengit

Menurut Dejan, satu poin yang diraih timnya pada laga ini sama sekali bukan poin yang mudah didapat. Pasalnya, Bhayangkara mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit.

"Mereka sangat bagus secara materi pemain. Selain itu, mereka pun sangat terorganisir," kata Dejan.

"Ini satu pertandingan yang sangat bagus. Kedua tim bermain terbuka dan saling mencetak kesempatan. Ini pertandingan yang sangat menghibur," tambahnya.

Selain apiknya Bhayangkara, tantangan Madura United juga hadir dari kondisi tim itu sendiri. Menurut Dejan, pada pertandingan ini, ia harus banyak melakukan modifikasi pada posisi dan fungsi pemain.

"Kami datang ke sini tanpa empat atau lima pemain. Hari ini ada beberapa pemain yang kami geser posisinya. Namun, saya senang karena mereka tetap kerja keras bagi Madura United," tandasnya.