FOLLOW US:


Imbang Rasa Menang Bagi Kapten Semeru FC

04-10-2017 22:20
Imbang Rasa Menang Bagi Kapten Semeru FC
Persigo Semeru FC © Mustopa

Bola.net - Kapten tim Persigo Semeru FC, Nugroho Mardianto menilai hasil imbang melawan Persebaya merupakan hasil yang bagus. Bahkan bagi pria asal Sidoarjo tersebut, mendapat satu poin di kandang rasanya seperti menang.

"Menurut kita semeru FC menahan imbang Persebaya saja sudah bagus, kita menang saja susah. Apalagi kita bertahan, bertahan sama seperti menang kalau Semeru lawan Persebaya," ungkap Nugroho.

Pemain yang sempat berkostum Persebaya selama kurun waktu lima tahun, menilai hasil tersebut sudah sangat realistis. Mengingat Bajul Ijo merupakan tim yang kuat dan secara kualitas, Semeru FC masih kalah jauh berada di bawah kualitas Rendi Irwan dan kolega.

"Bedanya kita jauh memang, secara kualitas kita memang kalah, dalam permainan juga kalah, yang penting kita dapat poin satu syukur alhamdulillah," imbuh Nugroho.

Bagi Nugroho, sekalipun dirinya menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya, ia tak lantas tampil setengah-setengah. Ia justru semakin termotivasi untuk bisa mengalahkan Persebaya meski pada akhirnya hanya bisa bermain imbang.

"Meskipun dulu saya di Persebaya, sekarang jadi lawan motivasinya jadi lebih, kepingin mengalahkan Persebaya," tegasnya.