FOLLOW US:


Imbangi Kedah FA, Warganet Soroti Permainan Kasar Persija

10-01-2018 10:26
Imbangi Kedah FA, Warganet Soroti Permainan Kasar Persija
Persija Jakarta dan Jakmania © Persija Jakarta

Bola.net - Hasil imbang yang diraih Persija Jakarta di pertandingan kedua Suramadu Super Cup 2018 mendapat banyak sorotan dari para warganet. Mereka menyanyangkan permainan Macan Kemayoran yang dinilai terlalu kasar pada laga tersebut.

Persija sendiri berhasil meraih 1 poin di pertandingan kedua Suramadu Supercup 2018. Menghadapi tim asal Malaysia Kedah FA, tim kebanggan masyarakat Jakarta ini hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga ini Persija harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke 30. Adalah Maman Abdurahman yang harus diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Kedah, Akmal Azmi.

Tidak hanya Maman, permainan Persija pada laga ini memang cenderung keras. Alhasil para netizen menumpahkan kekecewaan mereka di akun instragram Persija Jakarta baru-baru ini.




onelbangkel kecewaaa..draw truzz??permainan menonton??kasar lg..main smakdown aj ngga ush main bola ky tarkam

romyka.cahaya Terlalu monoton dan kasar permainan nya

aliejakmania12 Mainnya kurang greget, tiki taka dong klo main jangan serudak seruduk @persijajkt @widiadegede @stefanocugurra

widyowicaksono97 Maen nya masih monoton , dan kasar aduhhh

sofyanto21 Gua bilang sih udah ok,cuma maenya kurang alus pas ngerebut bola dari musuh,terbuktinya banyak planggaran yg gak perlu berbuah kartu yg ngerugiin

dhika.hadi Mainnya kaya tarkam....👎pdhal uda bertahun2 main bola tapi tetep ga bisa bagaimana caranya bermain cantik

bimbimkey faro KURANGIN MAIN KASAR! INI SEPAKBOLA BUKAN TINJU

Hasil imbang ini membuat Persija belum sekalipun meraih kemenangan di ajang Suramadu Super Cup 2018. Di pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran harus puas ditahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 2-2.(inst/dub)