FOLLOW US:


Imran Berharap PSM Segera Rekrut Pemain Baru

16-08-2013 18:45
Imran Berharap PSM Segera Rekrut Pemain Baru
Imran Amirullah © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Manajemen PT PSM sudah berjanji akan mendatangkan satu striker baru untuk memperkuat lini depan PSM Makassar pada putaran kedua IPL. Mengenai hal itu, caretaker pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, berharap agar pemain tersebut secepatnya direkrut agar segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Pasalnya, Imran hanya punya waktu dua minggu ini untuk mempersiapkan timnya. PSM PSM akan melakoni laga awal di putaran kedua ini pada 25 Agustus nanti melawan Persibo Bojonegoro.

Menurut Imran, jika ada pemain baru, pastinya akan membutuhkan adaptasi. Pemain baru harus bisa menyatu dengan pemain lainnya dan pola permainan tim yang diterapkan Imran.

"Saya berharap, pemain baru bisa bergabung secepatnya. Sebab, dia pastinya akan butuh adaptasi dengan gaya tim," katanya.

"Adaptasi jelas tidak bisa dilakukan secara instan. Jika striker baru nanti bergabung, kita bisa mencoba untuk memasang dua striker di depan," ujarnya.

Selama ini, Imran menempatkan Andi Oddang sebagai ujung tombak serta didukung Kaharuddin Salam dan Qifly Tamarah dari sisi sayap. Apalagi, M Rahmat, masih belum pulih 100 persen dari cedera lututnya.