FOLLOW US:


Ingin Fokus Berbenah, Tira Persikabo Ogah Bicara Persaingan

03-10-2019 02:36

 | Ari Prayoga

Ingin Fokus Berbenah, Tira Persikabo Ogah Bicara Persaingan
Tira Persikabo © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan ogah bicara persaingan di papan atas klasemen sementara. Termasuk dalam perebutan gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

RD, sapaan akrab Rahmad, ingin lebih fokus membenahi timnya. Utamanya untuk mengembalikan performa Laskar Padjajaran yang mengalami penurunan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya rasa saya fokus ke pembenahan tim, dan bagaimana saya bisa kembali memotivasi anak-anak mendongkrak performa kami, tanpa saya harus memikirkan persaingan dan sebagainya," kata RD.

"Biarlah itu menjadi sesuatu yang nanti otomatis akan terjadi dengan sendirinya, tapi fokus saya lebih bagaimana kami memperbaiki kinerja tim untuk kami ada di performa seperti di awal-awal," sambungnya.

Hingga saat ini, Tira Persikabo masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 poin. Terpaut 12 poin dari Bali United yang berada di puncak.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jadi Bahan Instrospeksi

Tira Persikabo memang mengalami rentetan hasil negatif, tim yang bermarkas di Bogor tersebut belum meraih kemenangan dalam tujuh laga beruntun. Terakhir, mereka dikalahkan Persipura dengan skor 3-0.

Tentu, kata RD hasil tersebut sangat tidak memuaskan. Sehingga harus disikapi dengan serius oleh dia dan anak asuhnya.

"Kami semua introspeksi, termasuk saya," tegas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)