FOLLOW US:


Ingin Serap Ilmu Dari Petar, 2 Asisten Pelatih PSM Ingin Bertahan

06-08-2012 14:50
Ingin Serap Ilmu Dari Petar, 2 Asisten Pelatih PSM Ingin Bertahan
Dua asisten Petar masih ingin serap ilmu darinya © Bola-Landa

Bola.net - Selain nasib pemain yang jelas musim depan, kursi asisten pelatih juga masih rawan. Manajemen PSM Makassar hingga kini memang belum memberi keputusan nama-nama pemain dan siapa yang akan menjadi asisten pelatih Petar Segrt.

Dua asisten pelatih Petar sebelumnya, Imran Amirullah dan Ansar Abdullah, berharap bisa tetap bertahan di PSM menjadi asisten pelatih Petar Segrt. Keduanya mengaku sudah sangat cocok dengan cara bekerja Petar.

Meski demikian, keduanya tetap menyerahkan kepada manajemen terkait masa depan mereka di tim Ayam Jantan dari Timur itu. Imran dan Ansar memang belum dihubungi manajemen terkait nasib mereka.

Ansar sendiri merasa belum tahu seperti apa nasibnya. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala dan manajemen apakah dirinya masih akan dipakai.

"Saya serahkan kepada manajemen saja, apakah tenaga saya masih dibutuhkan atau tidak musim depan," kata Imran.

Imran sempat dikabarkan akan melatih klub di Jawa. Namun, hal itu ditepisnya karena masih ingin tetap berada di Makassar. Dia masih ingin banyak belajar dari Petar sebagai pelatih berpengalaman dalam menangani klub-klub internasional. (nda/end)