FOLLOW US:


Ini Alasan Arema FC Pinang Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa

23-06-2021 14:06

 | Gia Yuda Pradana

Ini Alasan Arema FC Pinang Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal alasannya memboyong Renshi Yamaguchi untuk memperkuat timnya jelang musim 2021. Pelatih Arema FC tersebut mengaku terpikat dengan kemampuan Yamaguchi, yang bisa dimainkan di sejumlah posisi berbeda.

"Kami sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Ia adalah pemain yang bisa bermain di sejumlah posisi," ucap Almeida, dalam sesi konferensi pers virtual, Rabu (23/06).

"Ia juga merupakan pemain yang bisa membantu tim dalam pertandingan," sambungnya.

Selain itu, Almeida pun membeber alasan lain di balik keputusannya memboyong Yamaguchi. Menurutnya, selain piawai di lapangan, mantan anak asuhnya tersebut juga memiliki profesionalisme di atas rata-rata.

"Ia punya karakter yang sangat bagus. Ia juga pemain yang sangat profesional. Saya rasa ia akan bisa menjadi bagian dari tim ini," tuturnya.

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa sendiri resmi menandatangani kontrak bersama Arema FC pada Rabu (23/06). Dua pemain ini dikontrak dengan durasi semusim.

Yamaguchi merupakan pemain berposisi gelandang bertahan asal Jepang. Sementara, Adilson Maringa merupakan penjaga gawang asal Brasil, yang terakhir bermain di kompetisi kasta kedua Portugal.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Opsi Terbaik

Opsi Terbaik
Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa © Media Officer Arema FC

Sementara itu, Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo, juga membeber alasannya untuk meminang Adilson Mariga sebagai benteng terakhir lini pertahanan Arema. Menurut Felipe, kompatriotnya ini merupakan pilihan terbaik di antara sejumlah opsi yang ada.

"Ada banyak nama yang disodorkan. Namun, Maringa adalah pilihan terbaik dari semua nama tersebut," kata Felipe.

"Ia adalah pilihan terbaik untuk membantu kita," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)