FOLLOW US:


Ini Harapan Ahmad Rosyidin Pada Kiprah Alfredo Vera

29-05-2017 21:02
Ini Harapan Ahmad Rosyidin Pada Kiprah Alfredo Vera
Ahmad Rosyidin © M Syafaruddin

Bola.net - Mantan asisten Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengaku tidak kecewa dirinya diputus kontrak secara sepihak oleh manajemen. Ahmad berharap Angel Alvero Vera yang menggantinya bisa membawa Persebaya promosi ke Liga 1.

Ahmad akan tetap legowo dengan keputusan manajemen jika yang demikian bisa menjadi yang terbaik untuk tim. Sebab ia tetap akan menjadi bagian dari Bajul Ijo dengan menukangi klub internal Persebaya.

"Saya kalau untuk Persebaya jelas legowo, karena walau bagaimanapun saya punya klub internal, selama itu jalan terbaik, tidak masalah," ungkap Ahmad kepada Bola.net, Senin (29/5).

Justru ia berharap kehadiran pelatih baru, Angel Alfredo Vera bisa memberikan perubahan yang lebih baik untuk Persebaya. Ia ingin klub kebanggaan Kota Pahlawan itu bisa berprestasi dan naik ke level 1.

"Yang jelas saya berdo'a, mudah-mudahan dengan kehadiran pelatih baru bisa mencapai target manajemen dan warga Surabaya yakni Persebaya bisa promosi ke Liga 1," imbuh Ahmad.

Ahmad sendiri diputus kontrak oleh manajemen terhitung tanggal 25 Mei 2017. Sebelum dipecat, pensiunan TNI Angkatan Laut itu sudah berhasil mengangkat prestasi Persebaya setelah sempat terpuruk di awal musim.