FOLLOW US:


Ini Kunci Sukses Bali United di Kandang Semen Padang

25-08-2017 09:21

 | Widodo C Putro

Ini Kunci Sukses Bali United di Kandang Semen Padang
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Widodo Cahyono Putro menyambut gembira kemenangan anak asuhnya pada laga kontra Semen Padang. Pelatih Bali United ini menilai kemenangan tersebut tak lepas dari kesabaran para penggawa Serdadu Tridatu dalam meredam permainan cepat tuan rumah.

"Kami tahu Semen Padang pasti akan menggebu-gebu pada pertandingan ini," ujar Widodo.

"Nah, kami membalik hal tersebut. Kami memperkuat pertahanan. 60 persen kami bertahan dan 40 persen menyerang," sambungnya.

Selain taktik yang tepat, Widodo membeber hal lain yang menjadi kunci kemenangan anak asuhnya. Menurutnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan telah menunjukkan kerja keras mereka pada pertandingan ini.

"Para pemain telah menunjukkan perjuangan luar biasa pada pertandingan ini. Semua pemain bermain luar biasa," tuturnya.

Sebelumnya, Bali United sukses meraih kemenangan kala berjamu ke kandang Semen Padang. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis , Serdadu Tridatu menang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan ini, Bali United kebobolan lebih dulu melalui Marcel Sacramento. Namun, mereka mampu membalas melalui Marcos Flores, Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

Dengan kemenangan ini, Serdadu Tridatu sementara memuncaki klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Widodo juga gembira dengan posisi yang diraih anak asuhnya saat ini. Menurutnya, mereka berpeluang untuk terus mempertahankan posisi pemuncak klasemen ini.

"Kalau kita mau di atas, kita harus kerja keras, respek dengan rekan dan kompak. Kalau itu dijalankan, saya yakin kita bisa pertahankan dan meraih apa yang dicita-citakan," tandasnya.